fbpx

Lotion Tangan Bersih dan Cantik Saat Pandemi

tangan bersih

Lotion Tangan Bersih dan Cantik Saat Pandemi – Girls bagaimana kondisi pandemi saat ini?  Semoga selalu sehat dan cantik ya.  Masa pandemi mengharuskan kita tetap menjaga imunitas tubuh yang baik. Kesehatan adalah prioritas nomor satu yang harus di jaga.  Beberapa waktu lalu kita diharuskan untuk lockdown dan cuma stay at home aja ya. Apapun itu kita harus tetap sehat ya girls, tetap jaga kesehatan dengan melakukan protokol kesehatan yang sudah ditentukan ya.

Protokol kesehatan apa aja sih yang harus di patuhi?  Kemanapun kamu pergi pakai masker terus ya,  jangan lupa untuk rajin cuci tangan juga. Praktis banget untuk selalu bawa hand sanitizer loh ya?  Trus hand body gimana nih?  Nahh…  Jangan takut girls,  mimin punya solusi yang pas banget buat kamu nih.

tangan bersih
tangan bersih

Kali ini koleksi dari DeBiuryn Hand and Nail Essential cream Aloe Vera yang bisa jadk handbody sekaligus hand sanitizer juga nih.  Jadi tetal bersih,  sehat,  dan merawat kulit ya.  Untuk kemasannya gimana kan sering bepergian? Tenang ya,  DeBiuryn hand and nail Essential ini tersedia kemasan 30ml yang imut dan praktis dibawa kemana aja girls. Nggak khawatir lagi deh pokoknya kalau mau pergi-pergi.

Untuk harga juga gak perlu khawatir, cuma Rp. 27.000 aja kamu sudah bisa dapetin produk terbarj DeBiuryn ini.  Sesuai protokol kesehatan dan tetap membantu menjaga kecantikan loh ya.  Handbody dengan kandungan lidah buaya bisa membantu mencerahkan dan mengatasi kulit kering sensitif kamu. Mampu meregenerasi kulit dan mempertahankan kelembapan kulit tubuh kita. Jadi aman,  bermanfaat dan membuat tangan bersih dan sehat selalu.

Bagaimana Cara Penggunaannya Supaya Tangan Bersih?

Mudah banget girls,  kamu bisa gunakan handbody ini secukupnya.  Letakkan pada tangan dan ucapkan secara merata pada tangan, kuku,  dan bagian lainnya sampai merata. Gunakan setiap habis mandi dan saat ingin tidur setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Ada bagian lain enggak ya selain Aloe vera?  Ada banget dong,  jadi hand and nail Essential Dari DeBiuryn ini Ada berbagai varian rasa, ada Aloe vera,  Goji berry, Green tea, Lavender dan juga Lemon. Kamu bisa pilih varian mana yang kamu suka tuh.  Produknya dijamin asli dan bagus gak nih? Kamu bisa cek aja langsung di websitenya https://debiuryn.com/hand-foot-care-product/ untuk kamu yang berada di daerah Semarang kamu bisa cek langsung nih.

Pentingnya menjaga kesehatan tubuh, tangan bersih dan merawat diri bagi seorang wanita itu kuncinya dilakukan setiap hari.  Mau pakai handbody atau skincare apapun kalau tidak dilakukan dengan rutin dan telaten hasilnya tetap kurang baik ya.

Menghadapi suasana pandemi yang luar biasa sungguh menyita waktu dan kegiatan kita.  Menjadikam kita harus lebih menjaga diri dan menjaga keluarga kita.  Karena pandemi ini benar-benar membutuhkan kekompakan pada dari semua lini.  Baik pemerintah, masyarakat, dan diri kita pribadi. Semoga pandemi ini segera berakhir dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari aturan kesehatan yang berlaku.

Berikut informasi tentang lotion tangan bersih dan cantik di masa pandemi. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi rekomendasi bagi kamu yang mau mencari handbody sekaligus hand sanitizer yang praktis dan cakep. Terimakasih sudah membaca artikel ini,  jika terdapat kritik dan saran untuk artikel selanjutnya tinggalkan di kolom komentar ya girls.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enable Notifications    Ok No thanks